Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Zenith Hotel Kendari Tawarkan Peta Rohmat

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Zenith punya cara sendiri dalam menggaet tamu selama bulan Ramadan ini. Jika hotel lain ramai-ramai memilih promo dengan menggunakan diksi yang tak jauh dari kata Ramadan, maka berbeda dengan Zenith Hotel. Hotel yang beralamat di Jalan Malik Raya itu, tampil dengan konsep berbeda. Promosinya diberi nama Peta Rohmat. “Peta Rohmat yang kami tawarkan merupakan singkatan dari pesan takjil, Romadan hemat,” kata Asisten Manager Zenith Hotel Kendari, Trisno, pekan lalu.

Trisno menjelaskan, paket Peta Rohmat yakni paket buka puasa untuk 30 orang dengan tarif Rp 2.550.000, sudah termasuk takjil dan dinner. Selain paket tersebut, ada pula paket kamar yang dibagi dalam paket 1 dan 2. Paket 1 yakni untuk superior room Rp 385 ribu per malam, deluxe room Rp 425 ribu per malam dan junior suite room Rp 750 ribu mengpermalam. Masing-masing didalamnya sudah termasuk sahur atau breakfast, takjil dan gunakan undangan. Kita akan mengundang loyal costumer kami, beberapa kerabat hotel dan juga para suplier Zahra Hotel,” jelasnya.

Menurut Riski, jauh sebelum bulan Ramadan, Zahra Hotel Syariah Kendari, sudah rutin adakan taklim bersama di Mushaldinner. “Paket 2, superior room Rp 355 ribu dan deluxe Rp 375 ribu dan junior suite room Rp 650 ribu lah Hotel. Kegiatan tersebut setiap Jumat dilaksanakan ba’da Ashar. “Khusus tanggal 25 Mei 2018 nanti, taklim kita dirangkaikan dengan acara buka bersama, dan itu mengundang para pelanggan Zahra Hotel. Jadi tidak terbuka untuk umum,” pungkasnya. (Ind/b)masing-masing permalam, sudah termasuk sahur dan breakfast serta takjil,” tutup Trisno. (ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top