Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Tren Sewa Mobil Buat Mudik Mulai Meningkat

KENDARIPOS.CO.ID — Mudik ke kampung halaman atau berlibur lebaran memakai mobil masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat. Sehingga momentum mudik lebaran pada beberapa tahun belakang menjadi bulan manis bagi penjual mobil baik baru maupun bekas. Namun ternyata hal itu sudah mulai bergeser ke sewa mobil.

Hal tersebut disampaikan Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car Agus Riyadi bahwa menyewa kendaraan saat ini bisa jadi solusi praktis memnuhi kebutuhan transportasi saat mudik dan libur lebaran. Apalagi, lanjut Riyadi, mudik atau berlibur lebaran memakai mobil masih menjadi favorit. Hal tersebut dibuktikan dengan TRAC yang kebanjiran pesanan sewa kendaraan.

Terlebih lagi, dengan menyewa mobil, konsumen bisa memilih kendaraan yang kapasitasnya sesuai kebutuhan. Ditambah, TRAC juga tengah menggalakkan promo sewa mobil lepas kunci dengan harga khusus sehingga penyewa mendapatkan kesempatan untuk menikmati liburan bersama keluarga dengan lebih privat. (jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top