Pariwara
Politik

La Bakry Pimpin Golkar Buton

KENDARIPOS.CO.ID — Akhirnya jelaslah sudah kendaraan politik La Bakry setelah mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Buton. Mantan pasangan Umar Samiun ini terpilih secara aklamasi untuk memegang tongkat komando DPD Golkar Kabupaten Buton.

Pemilihan La Bakry sebagai ketua DPD dilaksanakan melalui musyawarah daerah (Musda) luar biasa dengan agenda pemilihan ketua defenitif partai Golkar Kabupaten Buton, yang bertempat di salah satu hotel di Kecamatan Pasarwajo, Buton, Minggu (20/5).

Musda Luar biasa dihadiri oleh Muhammad Basri, Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Sultra, Pengurus DPD Golkar Kabupaten Buton, serta segenap kader Golkar Kabupaten Buton. La Bakry mengatakan, memilih Golkar sebagai kendaraan politik di masa yang akan datang karena melihat partai Golkar belum lengkap pengurusnya di Kabupaten Buton, beda dengan partai lain yang sudah lengkap.

Langkah selanjutnya setelah resmi terpilih sebagai ketua DPD Golkar adalah melakukan konsolidasi internal, membentuk pengurus mulai dari tingkat kabupaten Buton, tingkat kecamatan hingga tingkat desa. Ia berharap pada Pilcaleg 2019 nanti, Golkar Kabupaten Buton bisa meraih kursi minimal di DPRD Buton.

“Menyempurnakan dulu pengurusnya mulai dari kabupaten, korcam, kordes baru kita agendakan untuk pelantikan. Kita target minimal 6 kursi, karena kita tiga dapil jadi minimal dua kursi perdapil,” tutupnya. (b/mel)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top