Pariwara
HEADLINE NEWS

Bukannya Beribadah, Dua Pasangan Mesum di Konawe Tertangkap ‘Main’ di Penginapan

PASANGAN MESUM : Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Konawe, Kompol Jufri Andis (berdiri, kanan) memberikan wejangan dan pembinaan kepada dua pasangan mesum (duduk, membelakang) yang terjaring di penginapan di Konawe. Kedua pasangan itu bukan suami istri.

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan ramadan idealnya menjadi bulan untuk meraih pahala ibadah sebanyak-banyak. Tapi itu tidak berlaku bagi dua pasangan mesum yang digerebek personel Polres Konawe. Sabtu (19/5) malam lalu, sekira pukul 21.00 wita, MR (37), pekerja konstruksi pembangunan BLUD Konawe dan pasangannya inisial LS (32), warga Kecamatan Tongauna bukannya mensucikan hati dengan ibadah. Kedua pasangan bukan suami istri itu justru tertangkap polisi di penginapan Mawar Kamar 05 Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

MR dan LS tak sendiri. Ditempat lain, polisi juga menggerebek S (44), yang juga berprofesi seorang pekerja konstruksi pembangunan kantor BLUD Konawe berinisial S (44), dan L (31) warga Kecamatan Anggalomoare. “S dan L ini diamankan di Penginapan Morini di Unaaha,” ujar Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Konawe, Kompol Jufri Andis, Minggu (20/5/2018).

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top