Space Iklan
Pariwara
Metro Kendari

BPKAD Kendari Gagas Berbagi dengan Anak Yatim

Susanti

KENDARIPOS.CO.ID — Safari ramadan ala Pemkot Kendari dengan kunjungan ke masjid-masjid oleh Plt.Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Sedangkan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya pun cara tersendiri. Salah satunya Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari yang memilih berbagi dengan anak yatim.

BPKAD Kota Kendari akan melakukan anjangsana di panti asuhan. Kepala BPKAD Kota Kendari, Susanti mengatakan kunjungan ke panti asuhan sudah dilakukan sejak tahun-tahun sebelumnya. Di masa kepemimpinannya tahun ini program khusus itu akan tetap dilakukan.”Kita mau anjangsana, berbagi dengan anak-anak yatim di panti. Kita masih mau rapatkan dulu kapan dan panti mana yang akan kita kunjungi,” katanya, Minggu (20/5/2018).

Susanti melanjutkan sumber dana yang akan digunakan untuk berbagi dengan sesama itu berasal dari sumbangan pribadi para pegawai dan tidak mematok nominal sumbangan. “Siapa saja yang berbagi dalam bentuk apa pun kita bawa sama-sama ke sana,” ungkap Susanti. Ia berharap berbagi dengan anak yatim selain bernilai ibadah bisa juga menyambung tali silaturahmi sesama muslim. “Puasa ini kan memacu kita untuk memahami bagaimana orang kurang mampu itu menjalani hidup. Sehingga kita bisa bersedekah untuk membantu mereka, ” tambah Susanti. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top