Pariwara
Politik

PPP Yakin RM-SK Menang Telak di Koltim

BLUSUKAN : Cagub Sultra, Rusda Mahmud melakukan blusukan di Pasar Mekongga Kolaka beberapa waktu lalu. Kedatangan pasangan Sjafei Kahar ini mendapat sambutan antusias warga dan pedagang. Sejumlah warga menyempatkan momen ini menyampaikan aspirasi termasuk berswafoto. FOTO: TEAM RM-SK FOR KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kolaka Timur (Koltim) terhadap pasangan calon (Paslon), Rusda Mahmud-Sjafei Kahar sudah final. Saat ini, seluruh jajaran kepengurusan turun ke basis-basis suara menarik simpati masyarakat. Kerja-kerja kader partai berlambang Kabbah ini akan semakin diintensifkan jelang hari pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Koltim, Djuliansih Silondae memastikan kader PPP siap tampil all out memenangkan pasangan Rusda Mahmud-Syafei Kahar di Pilgub Sultra. Putusan partai adalah hal yang mutlak untuk didukung dan dimenangkan sekuat tenaga. Makanya, ia telah menginstruksikan pada jajaran kader PPP di Koltim agar dalam memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut tiga harus seutuhnya.

“Tidak hanya pengurus, kader yang duduk di lembaga legislatif harus bisa mengarahkan konstituennya untuk memilih pasangan yang diusung partai. Dengan begitu, target memenangkan Rusda Mahmud-Syafei Kahar di Koltim maupun Pilgub mendatang bisa tercapai,” kata Djuliansih Silondae Jumat (18/5).

Untuk memaksimalkan kerja-kerja tim pemenangan, wakil ketua DPRD Koltim ini mengaku terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan partai pendukung lainnya. Salah satunya menyosialiasasikan pasangan nomor urut tiga ini ke masyarakat. Selain itu, seluruh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 diwajibkan membantu memenangkan kandidat usungan partai.

“Kami optimis Rusda Mahmud-Sjafei Kahar menang telak di Koltim. Makanya, kerja politik di lapangan baik skala kecamatan sampai di desa terus dimaksimalkan. Dukungan ini merupakan bentuk komitmen PPP mengantarkan pak Rusda dan pak Sjafei menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra,” pungkasnya. (b/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top