Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Bakul Ramadan Clarion Hotel Kendari Dibuka

KENDARIPOS.CO.ID — Festival Bazar Kuliner (Bakul) Rmadan yang diselenggarakan atas kerja sama Grand Clarion Hotel Kendari bersama Triple K, resmi dibuka di pelataran hotel tersebut, jumat (18/5).

GM Grand Clarion Hotel Kendari, Yudi Handiaman, mengatakan, sangat bersyukur atas terselenggaranya Bakul Ramadan. “Saya ucapakan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama dari Triple K dan pihak lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Bahkan ada pula dari Satuan Brimob Polda yang sudah berikan tendanya sehingga bazar ini berjalan lancar,” ungkapnya, jumat (18/5).

Lanjut Yudi, Bakul Kuliner kali ini adalah tahun ketiga yang ditampilkan lebih spesial. Memang judulnya bakul, tapi tidak hanya kuliner. Ada juga kebutuhan fashion. Jadi setelah selesai Ramadan, bisa beli baju baru di sini dengan harga yang tidak kalah kualitasnya.

Selain kuliner, pengunjung yang datang ke arena Bakul dan punya rencana sebelumnya, misal ingin membeli motor dan mobil, dengan menggunakan jasa pembiayaan, maka tak usah ragu karena di Bakul Ramadan, bukan saja soal kuliner, tapi ada juga tenant lain yang juga turut ambil bagian.

“Jadi one stop shopping di sini. Semoga bakul berjalan lancar hingga akhir. Acara bakul ini juga bisa seperti ngabuburit. Biasanya kalau di parahiyangan, ngumpul di saung, tiup seruling eh tidak terasa maghrib. Tapi itu tradisi lama. Tapi sekarang di Indonesia sudah jadi tren. Ngabuburit sudah jadi satu kosa kata sendiri,” jelasnya.

Ketua Triple K, Muhammad Yusri mengatakan, sudah 3 tahun Triple K bersinergi dengan Grand Clarion Hotel Kendari. “Mudah-mudahan di tahun ini kita lebih maksimal dalam mencapai tujuan.

Ada 25 brand yang ikut di bakul ramadan ini dan semuanya merupakan anak Kendari. Bahkan ada beberapa hotel yang undang kami. Itu karena kerja sama dengan Clarion Hotel di tahun sebelumnya. Akhirnya ada tiga hotel yang ajak kami kerja sama,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Sultra, Rujuwati Ruslan, mengungkapkan harapannya agar ke depan, bisa berpartisipasi secara langsung. IPEMI bersedia mendukung dan terlibat secara langsung, karena sesuai visi misi IPEMI untuk mendukung pelaku UKM agar tumbuh bersama di Sultra,” tandasnya. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top