Pariwara
Kolaka Utara

Abbas Operasi Pasar di Kolut

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
OPERASI PASAR : Wabup Kolut, H. Abbas (kanan) saat turun melakukan pemantauan harga dan pasokan kebutuhan pokok pada sejumlah pasar dan toko, jumat (18/5)

KENDARIPOS.CO.ID — Tim gabungan dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Utara (Kolut), H. Abbas menggelar operasi pada sejumlah pasar untuk mengawasi produk berbagai merek dagangan. Tak hanya di pasar, sejumlah toko juga disasar mengingat banyak barang kedaluwarsa, sekaligus memantau harga kebutuhan pokok di awal Ramadan ini. H. Abbas mengutarakan, yang menjadi fokus pantauan yakni kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Selama Ramadan, Abbas berharap harga da pasokan kebutuhan pokok, tetap normal. “Terkecuali telur ada kenaikan karena persediannya kurang. Kalaupun ada kenaikan, yang wajar-wajar saja,” tegasnya, Jumat (18/5). Aparat juga melakukan pemantauan ke sejumlah toko, khususnya yang menjadi distributor. Kalaupun ada barang kedaluwarsa maka diminta untuk ditarik atau dikembalikan.

“Kami akan terus memantau. OPD terkait juga selaku meninjau di lapangan,” ujar Abbas dalam operasi yang didampingi Wakapolres Kolut, Kompol Robert Silas Boroh, Ketua PKK Kolut, Hj. Nurhayani Nurahman, Kabag Humas, Ramang serta Kasatpol PP, Nurlina Piabang. (c/rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top