Pariwara
HEADLINE NEWS

Senjata Makan Tuan, Kepala Dusun di Kolut Tewas Kena Jerat Listrik

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — H. Sattare (60) dongkol dengan hama babi yang kerap mengganggu kebun miliknya. Dia pun memasang jerat beraliran listrik. Sialnya, jerat yang dipasang untuk babi malah membunuhnya. Sekira pukul pukul 03.00 wita, H.Sattare ditemukan tewas sembari memegang jerat babi di kebunnya.

Pria yang juga Kepala Dusun (Kadus) V Desa Lapolu Kecamatan Tiwu Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut) itu mengalami sejumlah luka bakar akibat benda yang ia pasang sendiri guna menyetrum babi. Kapolsek Kodeoha, Ipda Haeruddin membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan kapolsek bahwa sekira pukul 07.00 wita Rabu (16/5) korban pamit ke kebun untuk menyemprot rumput. “Hingga pukul 12.00 wita ditunggu keluarganya makan siang belum datang juga hingga susul anaknya ke kebun,” ujar Ipda Haeruddin, Kamis (17/5).

Musa (23) yang mengecek ayahnya di kebun rupanya khawatir terjadi sesuatu. Musa berkeliling kebun kakao dan mencari ayahnya. Selang beberapa menit, Musa terkejut bukan kepalang. Ayahnya ditemukan terbujur kaku dengan sejumlah luka bakar di punggung tangan kiri dan luka di dagu dengan menggenggam selembar kawat yang dialiri listrik.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top