Pariwara
Kolaka Timur

Bupati Koltim Absen Kepala SKPD di Masjid

HUMAS PEMKAB KOLTIM FOR KENDARI POS
ABSEN : Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah (depan) saat memberikan pengarahan sekaligus mengabsen kehadiran kepala OPD pada hari pertama puasa, kamis (17/5)

KENDARIPOS.CO.ID — Pada hari pertama puasa, Kamis (17/5), Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah tetap bekerja normal seperti sebelumnya. Mantan Wakil Bupati Konawe itu bahkan mengumpulkan para kepala OPD dan staf di masjid Pemkab, sekaligus memberikan pengarahan dan mengabsen masing-masing pejabatnya, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ia menegaskan, meski sedang melaksanakan puasa, tetapi pelayanan aparatur sipil negara pada masyarakat, harus tetap berjalan.

“Saya juga tetap akan berkantor jika tak ada hari libur atau dinas luar daerah, termasuk pada bulan ramadan ini. Jadi, meski sedang menjalankan ibadah puasa, tetapi tak berarti pengabdian ke masyarakat juga berhenti. Apalagi SKPD sebagai sentral pelayanan masyarakat,” ulangnya, menegaskan, kamis (17/5). Mantan Kepala BKD Sultra ini meminta ASN yang beragama Islam agar mendukung program Pemkab pada bukan suci ini. Salah satunya, safari ramadan pada 12 kecamatan.

“Mari kita sukseskan puasa ramadan 1439 hijriah. Tetap semangat mengerjakan puasa selama satu bulan kedepan. Jangan tinggal salat lima waktu serta tarawih tiap malam. Semoga lepas ramadan ini kita semua bisa lebih baik dan bersih dari dosa,” tandas Tony. (c/kus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top