Pariwara
Ramadhan

Sulkarnain Agendakan Safari Ramadan di 14 Masjid

Masjid Raya Al Kautsar ini nanti akan dikunjungi Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam agenda Safari Ramadan 1439 Hijriah, Selasa, 22 Mei 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Sudah menjadi agenda tahunan bagi pimpinan kota ini, jika saban bulan Ramadan menjadi momentum safari dari masjid ke masjid. Tahun ini, jadwal safari itu diagendakan 14 masjid di metro ini. Plt. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir akan memberikan ceramah agama pada masyarakat di 14 kelurahan.

Safari akan dimulai 18 Mei dan berakhir tanggal 14 Juni 2018. Masjid Raya Kota Kendari di Kelurahan Kandai akan menjadi masjid pertama yang dikunjungi Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dalam agenda safari itu. Sementara Masjid Jami Al Falah di Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga menjadi masjid terakhir dalam safari ramadan Sulkarnain Kadir. Di masjid itu, akan dilakukan takbir bersama. Safari ramadan di Masjid Babu Rahman, Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli pada Minggu, 3 Juni 2018 nanti, Plt Wali Kota Kendari dijadwalkan mengikuti Nuzul Quran.

Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku sudah siap menghadiri acara-acara tersebut. Ia berharap tidak terlalu banyak tugas di luar daerah selama ramadan. Agar silaturahmi bersama masyarakat terus bisa ditingkatkan. “Memang setiap ramadhan akan ada yang namanya safari. Itu akan kita jalani. Jadwalnya sudah ada Insya Allah lancar semua,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/5).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari itu berharap semua masjid selama ramadan bisa penuh. Itu artinya warga memanfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya. “Semua ASN juga bisa lebih baik silaturahminya dengan para tetangga. Karena akan selalu bertemu di masjid. Harapan kita begitu,” tutupnya. (ely/b)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top