Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Selama Bulan Ramadan, Maxcell By Pass Siap Bantu Masjid

KENDARIPOS.CO.ID — Maxcell Depo Teknik dan Bangunan By Pass akan menyalurkan bantuan pada masjid yang ada di wilayah pinggiran Kota Kendari, selama bulan Ramadan ini. Hal itu diungkapkan Manager Operasional Maxcell Depo Teknik dan Bangunan, Roni Afritson.

“Ada program CSR dari Maxcell By Pass untuk membantu masjid, dalam hal kelengkapan di dalamnya. Bantuannya berupa barang,” katanya, rabu (16/5).

Targetnya, kata dia, adalah masjid-masjid yang ada di pinggir Kota Kendari. Namun, sejauh ini, yang ia tahu baru 2 masjid yang akan mendapatkan bantuan dari Maxcell. Sayangnya, Roni mengaku tidak hafal nama masjidnya.

“Waduh, saya bukan orang sini mba, jadi nda hafal masjid mana saja yang akan dapat bantuan dari kami. Yang jelas, program CSR kami untuk tahun ini, membantu masjid di wilayah kota Kendari,” ujarnya.

Roni mengatakan, selama bulan Ramadan ini, Maxcell akan membagikan ta’jil gratis bagi customer dan masyarakat sekitarnya. Jika ta’jil gratis untuk customer dilakukan setiap hari, maka untuk masyarakat ada jadwalnya.

“Selama bulan Ramadan, kami di Maxcel By Pass, seluruh staf wajib berpakaian muslim, sesuai tema ramadan yang ada di toko kami,” tandasnya. (Ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top