Pariwara
Ramadhan

Plt Walikota Apresiasi Safari Ramadan Kendari Pos – Suzuki, Sulkarnain : Terus Hidupkan Al Quran

Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat membuka secara resmi safari ramadan Kendari Pos – Suzuki di Pondok Pesantran Baitul Qur’an

KENDARIPOS.CO.ID — Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, membuka secara resmi kegiatan Safari Ramadan, Kendari Pos bersama Suzuki Kendari di pondok pesantren Baitul Qur’an. Dalam sambutannya, Sulkarnain mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan apalagi disemarakan dengan lomba bernuansa islami yang bertujuan untuk membangun generasi yang berkualitas, taat pada agama dan bangsa.

“Pondok pesantren ini banyak berkontribusi selama ini. Terus menghidupkan Alquran, dan menciptakan generasi Qur’an yang sudah mencatat banyak prestasi. Kendari pos dan Suzuki hadir hari ini juga untuk mendukung pembangunan generasi itu dan saya selaku pemerintah kota sangat mengapresiasi,” ujar mantan Anggota DPRD Kota Kendari ini.

Alquran kata Sulkarnain, tidak hanya menjadi bacaan tetapi bagaimana menjadi panduan hidup atau pegangan. Olehnya itu kegiatan positif seperti itu harus terus dipertahankan. Sebab membangun karakter dan mental anak-anak tidak hanya tugasnya ustadz atau kementerian agama. Namun tugas semua pihak.

“Kendari pos dan Suzuki mau mengambil peran itu. Saya himbau pada semua peserta agar berkompetisi secara sehat,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pemerintah Kota Kendari. Dia berharap kegiatan safari ramadan itu membawa manfaat tidak hanya peserta lomba tetapi juga pada pemerintah dalam rangka menciptakan generasi Qur’an. “Terimakasih kepada Plt Walikota Kendari yang sudah mensuport kegiatan ini, semoga benar-benar memberi manfaat sesuai dengan yang kita harapkan,” tutupnya. (ely)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top