Pariwara
Politik

Pilbub Kolaka, SMS Berjaya Yakin Menang Besar

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon), Ahmad Safei-Muhammad Jayadin optimis bisa memenangkan pemilihan bupati (Pilbup) Kolaka. Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Selain didukung mayoritas Parpol di DPRD Kolaka, pasangan bertagline SMS Berjaya ini juga memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi merujuk pada hasil survei. Bukan hanya itu, prestasi yang diraih selama memimpin Kolaka lima tahun menjadi modal bagi pasangan petahana ini merebut suara terbanyak pada tanggal 27 Juni mendatang.

Pengurus DPC Partai Gerindra Kolaka, Syaifullah Khalik mengatakan dengan sederet prestasi menjadikan pasangan ini sulit dikalahkan. Banyaknya dukungan partai pendukung menandakan bahwa sebagaian besar masyarakat Kabupaten Kolaka menginginkan pasangan ini kembali menduduki jabatan 01 dan 02 di Bumi Mekongga. Keinginan tersebut tidak lepas dari kinerja paslon petahana tersebut selama memimpin Kolaka.

“SMS Berjaya mendapat banyak dukungan 12 Partai besar. Hal itu terjadi karena survei menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat masih menginginkan pasangan SMS Berjaya untuk kembali duduk di periode selanjutnya karena kinerjanya sudah dirasakan oleh masyarakat. Di mana pasangan nomor urut satu ini telah berhasil meningkatkan infrastruktur, layanan kesehatan, serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” beber Kader Partai Gerindra, Syaifullah Khalik saat menghadiri kampanye dialogis SMS Berjaya di Desa Meura, Kecamatan Samaturu.

Ketua Komisi III DPRD Kolaka menambahkan tidak hanya membangun dan mensejahterakan masyarakat Kolaka, SMS Berjaya juga pernah mendatangkan beberapa menteri yakni Menteri Pertanian, Menteri Agama, dan Menteri Perikanan. Kedatangan para menteri kata dia, tidak lepas dai prestasi-prestasi yang diraih pasangan SMS Berjaya selama menjalani roda pemerintahan di Kabupaten Kolaka.

“Jika ada yang ingin memilih pasangan lain, sebaiknya harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Jangan tertipu dengan janji-janji yang tidak benar karena hanya dengan berjanji seorang anak kecilpun bisa seperti itu. Sedangkan pasangan SMS Berjaya sudah membuktikan kinerjanya dengan sembilan program prioritasnya yang sudah dijalankan,” ujarnya.

Calon bupati (Cabup) Kolaka, Ahmad Safei mengatakan SMS Berjaya perlu mengumbar janji sebab telah memberi bukti. Selama lima tahun memimpin Kolaka, banyak capaian yang telah diraih. “Testimoni yang disampaikan itu adalah semuanya benar. Mereka yang berbicara saat ini menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kolaka sehingga mengetahui banyak tentang program SMS Berjaya. Jadi, pada 27 Juni nanti coblos nomor urut satu,” pintannya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top