Pariwara
Metro Kendari

Libatkan Seluruh PNS, Kendari Pos – Pemkot Gagas Buka Puasa Bersama Serentak

KUNJUNGAN: Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (tengah) menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin (ketiga dari kanan), Direktur La Ode Diada Nebansi (kedua dari kanan) beserta jajaran di kantor Wali Kota Kendari, Rabu (16/5). Usai diskusi tentang banyak hal, sempatkan foto bersama.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah kota (Pemkot) Kendari bersama Kendari Pos berencana menggelar acara buka puasa bersama serentak, dengan melibatkan seluruh pegawai negeri sipil (PNS). Meski belum ditentukan waktunya, namun kedua belah pihak sudah sepakat untuk merealisasikan agenda tersebut. Rencana itu terungkap dalam perbincangan antara Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta jajaran dengan Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. “Ide untuk buka puasa bersama sangat positif. Itu memang perlu kita lakukan, saya sangat siap dan mendukung acara tersebut. Nanti tinggal kita cari waktu yang tepat,” ungkap Sulkarnain saat menerima kunjungan silaturahmi pimpinan Kendari Pos.

Rencananya, buka puasa bersama akan melibatkan seluruh PNS lingkup Pemkot Kendari. Menurut Sulkarnain, acara tersebut sangat dibutuhkan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sesama abdi negara maupun dengan atasannya. “Pastinya saya dukung. Nanti kita cari momen yang tepat. Ini juga bagian dari syiar Islam,” jelasnya.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini tidak ragu untuk menggelar even besar dengan Kendari Pos. Sebab, baginya media pertama dan terbesar di Sultra ini telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, khususnya Kota Kendari. Tidak saja dalam bentuk penyebaran informasi, tapi juga dalam kegiatan positif yang dilakukan bersama pemerintah dan masyarakat.

Kata dia, penyelenggaraan Kendari Expo dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-187 Kota Kendari yang baru saja usai tidak terlepas dari kesuksesan Kendari Pos sebagai mitra utama di dalamnya. “Saya sangat mengapresiasi kerja sama saat cara Kendari Expo. HUT Kota berjalan lancar dan maksimal, terima kasih pada Kendari Pos. Sekali lagi saya sangat terkesan dengan kemasan pameran pembangunan. Saya harap ke depan bisa dilanjutkan lagi,” ungkapnya.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainudin mengatakan, rencana buka puasa bersama itu digagas untuk meningkatkan kemitraan dan juga mempererat tali silatutahmi yang selama ini sudah terjalin baik. “Kita berusaha untuk selalu membuat kegiatan yang sesuai momentumnya. Kali ini, lagi bulan ramadan, sehingga buka puasa bersama akan sangat tepat untuk kita selenggarakan,” jelasnya. Dalam kunjungan silaturahmi itu, turut hadir Direktur La Ode Diada Nebansi, Wadir Agus Tranhadi, Biro Direksi Sawaludin Lakawa, Manager EO Nursyamsi Abidin serta Manager Iklan Awal Nurjadin. (b/ely)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top