Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Harga Suzuki Nex II Bakal di Bawah Rp 15 Juta

KENDARIPOS.CO.ID — Peluncuran Suzuki Nex II menjadi penanda seluruh tim penjualan Suzuki di Indonesia bahwa, mereka siap bertempur di pasar motor jenis skuter matik (skutik) dengan menghadapi pesaingnya, Honda Beat.

Bukan tanpa alasan, Honda Beat hingga saat ini masih bertengger kuat memuncaki penjualan motor di segmen skutik dengan penguasaan pangsa pasar 82 persen pada 2017.

Dengan demikian, Suzuki Indonesia telah menyiapkan langkah komprehensif untuk menghadapi rival terberatnya itu, minimal bisa menerima pembagian kue minimal 60 ribu unit setahun dari capaian Beat 4 juta lebih selama setahun.

Selain menghadirkan produk yang bisa bersaing baik secara desain trendi dan keunggulan performa yang sejatinya menjadi pertimbangan kuat target konsumennya anak-anak muda.

Suzuki juga menyiapkan harga jual yang dijamin kompetitif dibanding harga jual Beat yang saat ini berbanderol mulai dari Rp 15,450 juta sampai Rp 16,125 juta.

“Salah satu strategi kita nanti adalah harga Suzuki Nex II yang kompetitif dibanding Beat. Kita usahakan akan berada di bawah Rp 15 jutaan,” tegas Market Relation Section Head 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede di Bogor, Minggu (13/5) lalu.

Penetuan harga tersebut, lanjut Banggas melihat karena sasaran konsumen Suzuki Nex II untuk anak-anak muda juga pekerja aktif. “Dengan desain modern yang cocok buat anak-anak muda serta harga yang kompetitif, menurut saya target 5000 unit sebulan itu target moderat,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top