Pariwara
Olahraga

Danlanud Cup Diharap jadi Agenda PSSI Sultra

Danlanud HLO Kendari, Kolonel Pnb Nana Resmana

KENDARIPOS.CO.ID — Kejuaraan sepak bola Danlanud CUP 2 sukses digelar. Antam FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Lebah Hitam FC dengan skor 1-0 dalam putaran final di Lapangan Dirgantara Lanud Halu Oleo (HLO) Kendari. Dianggap sukses dan mampu memotivasi generasi muda, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra.

Harapan itu disampaikan Danlanud HLO Kendari, Kolonel Pnb Nana Resmana. “Semoga Danlanud Cup bisa menjadi agenda rutin PSSI Sultra. Sehingga bisa mewadahi bakat dan talenta muda pesepakbola Sultra,” ungkapnya, Rabu (16/5/2018). Ia yakin sepak bola bisa menambah dan menumbuhkan jiwa sportivitas dan saling menghargai sesama, khsusunya masyarakat. Membangun silahturahmi yang baik antara masyarakat, TNI dan Polri. “Melalui sepak bola, peserta bisa menjunjung sportivitas, saling menghargai dan menjaga kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya. Lebih jauh Nana Resmana menjelaskan, kejuaraan ini adalah agenda rutin yang dilakukan Danlanud setiap tahun. Ini merupakan rangkaian HUT ke-72 TNI Angkatan Udara. “Sudah menjadi program Lanud HLO Kendari di bidang pembinaan jasmani kemiliteran,” imbuhnya. (c/p1)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top