Pariwara
Kesehatan

Cara Membakar Lemak Lebih Maksimal Saat Tidur

KENDARIPOS.CO.ID — Tahukah Anda jika tubuh manusia memiliki keunikan tersendiri dalam membakar lemak. Lemak pada tubuh tidak hanya terbakar ketika anda berolahraga atau saat  aktif bergerak. Bahkan di saat Anda tidur sekalipun, tubuh akan melakukan proses pembakaran lemak yang akan diolah menadi sumber tenaga. Karena itu, tidur berkualitas amatlah berperan penting dalam proses pemulihan dan pertumbuhan otot di malam harinya. 

Itu artinya, dengan meningkatkan metabolisme tubuh, Anda dapat membakar lebih banyak lemak di saat tubuh tidur dalam lelap, termasuk di antaranya lemak perut, yang notabene paling sulit untuk pangkas. 

Untuk memaksimalkan metabolisme seperti disebut di atas, Anda mungkin ingin mencoba resep healthy food and home remedies di bawah ini:

Bahan-bahan:

Jerum Limun

Seledri 

Kayu Manis

Cuka

1 sendok teh madu atau jahe

Cara menyiapkan:

Haluskan semua bahan yang ada dengan blender hingga halus. Konsumsi jus pembakar lemak ini sebagai ganti makan malam Anda secara rutin dan lihat hasilnya.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top