Pariwara
Kolaka Timur

Pemkab Koltim Safari Ramadan di 12 Kecamatan

Samsul Bahri Madjid

KENDARIPOS.CO.ID — Momentum bulan suci ramadah 1439 hijriah akan dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) untuk semakin dekat dengan warganya, dalam berbagai kegiatan religius. Salah satu yang diagendakan adalah safari ramadan pada 12 kecamatan. Sesuai jadwal dari Bagian Kesra Setkab Koltim, safari ramadan dimulai Sabtu (19/5) nanti di Kecamatan Uesi dan Uluiwoi.

Pj Sekretaris Kabupaten (Sekab) Koltim, Samsul Bahri Madjid, membenarkan, Pemkab akan mengisi hari-hari bulan suci ramadan dengan mengelar safari ke masjid-masjid di 12 kecamatan yang ada. “Alhamdulillah, sudah dua tahun berturut-turut safari ramadan Pemkab rutin dilaksanakan. Pada momen tersebut, bupati juga sekaligus memberikan arahan serta pembinaan pada masyarakat menuju kemajuan pembangunan daerah. Safari ramadan akan digelar setiap hari,” jelas Samsul Bahri Madjid, Selasa (15/5).

Dikonfirmasi terpisah, Kabag Kesra Setkab Koltim, Ayi Wahyudin, menjelaskan, setiap titik safari, Bupati, H. Tony Herbiansyah bersama rombongan akan sekaligus berbuka puasa dengan masyarakat. “Ada juga pemberian bantuan dan salat tarawih berjamaah,” ungkapnya. Ayi mengaku, Pemkab Koltim akan memberikan bantuan dana pembangunan masjid, karpet salat, seragam imam masjid, Alquran pada tiap-tiap taman pengajian, serta lainnya. (c/kus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top