Pariwara
Hukum & Kriminal

Januari Hingga Mei 2018, Polres Muna Ungkap 13 Kasus Narkoba

Ilustrasi Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Satres Narkoba Polres Muna punya 12 target kasus penanganan narkoba tahun 2018 di wilayah hukumnya. Hingga Mei ini, anak buah Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga sukses menuntaskan target itu. Bahkan melebihi dari target. Satresnarkoba Polres Muna sukses mengungkap 13 kasus narkoba di tiga kabupaten yang masuk wilayah hukum Polres Muna meliputi Muna, Muna Barat dan Buton Utara (Butur).

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Narkoba, AKP Muh Ogen mengatakan bahwa pengungkapan tindak pidana Narkoba dari Januari sampai Mei 2018 sudah 13 kasus. “Sejak Januari sampai Mei 2018 sudah 13 kasus narkoba dari 12 kasus yang di targetkan berhasil kami ungkap. Alhamdulillah ini sudah melebihi target Satres Narkoba Polres Muna dengan jumlah 13 tersangka, yang tuntas sekira tiga kasus, yang masih tahap satu sebanyak enam kasus dan proses sidik sebanyak tiga kasus,” ujar AKP Muh.Ogen, Selasa (15/5/2018).

Mantan Kapolsek Katobu, Muna itu mengaku bahwa pihaknya akan terus mengungkap dan menindak tegas pelaku atau pengedar narkoba. “Kami akan terus berantas yang namanya narkoba. Siapa saja pelakunya, kami akan untuk tindak tegas,” ungkap AKP Muh.Ogen. Dia meminta masyarakat untuk ikut aktif memberantas narkoba, minimal melaporkan kepada polisi apabila ada transaksi narkoba di lingkungannya. “Meski sudah melebihi target, bukan berarti kami berhetni. Pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba tetap kami berantas di seluruh wilayah hukum Polres Muna,” tutup AKP Muh.Ogen. (yaf/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top