Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Huawei Nova 2Lite Hadir di Kendari

Harga Terjangkau: Promotor Huawei Multimedia, Sonikar memperlihatkan Huawei Nova 2lite yang kini telah dipasarkan toko tersebut. Foto: Lindri Merinda/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai janjinya, Multimedia Kendari akhirnya mendatangkan Huawei Nova 2Lite di Kota Kendari, selasa (15/5). Hadirnya Huawei tipe terbaru itu, bersamaan dengan peluncuran se-Indonesia yang dilakukan 15 Mei 2018.

“Huawei telah hadir lagi di Kendari dengan type terbaru dan spesifikasi yang luar biasa. Namanya
Huawei Nova 2 lite, dengan segudang benefit, tapi harga yang sangat terjangkau,” kata Promotor Huawei Multimedia Kendari, Sonikar, Selasa (15/5).

Menurut Soni,
Huawei Nova 2 lite, dengan layar kekinian Fullview display HD plus, RAM 3gb, ROM 32 gb dilengkapi pula dengan slot micro SD.

“Tipe terbaru ini, desain backcase-nya mirip kaca. Terus Fullview Display HD plus, dual rear kamera 13mp plus 2 mp, kamera depan 8 mp
. Terus, untuk buka kunci HP bisa dengan sidik jari dan wajah dilengkapi juga dengan kekuatan baterai 3000 mAh serta qualcom Snapdragon 430,” jelasnya.

Dengan fitur lengkap dan menarik itu, Soni mengajak masyarakat Kendari untuk ke Multimedia. Sebab stok Huawei Nova 2lite sangat terbatas. Soal harga, kata dia, sangat terjangkau. Harganya hanya Rp 2.599.000. “Dengan harga yang sangat murah, dijamin anda sudah mendapatkan banyak hadiahnya,” tutupnya. (ind/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top