Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Hari Ini, BAKUL Ramadan Clarion Digelar, Libatkan Komunitas Kuliner dan Home Industry

KENDARIPOS.CO.LID — Seperti tahun-tahun sebelumnya, management Grand Clarion Hotel Kendari selalu sukses mengadakan event Bazar Kuliner (BAKUL) Ramadan. Nah, kali ini BAKUL Ramadan 2018 akan kembali digelar di pelataran parkir Clarion Hotel mulai hari ini (16/5) hingga 14 Juni 2018.

FB Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Ilham Sentosa, menuturkan bahwa event ini bermaksud mendorong geliat ekonomi di Bumi Anoa. Mengingat BAKUL Ramadan akan diramaikan dengan sejumlah tenant yaitu komunitas kuliner kendari (Triple K), Kendari Food Festival (KFF), Home Industry, peralatan rumah tangga dan pakaian. Selain itu, sejumlah perusahaan swasta dan BUMN .seperti Bulog dan Pegadaian berencana untuk membuka stand di BAKUL Ramadan ini.

“Acara ini akan sangat menarik dengan adanya berbagai lomba, mulai dari fashion show cilik dan dewasa, lomba mewarnai, lomba adzan lomba menghias cake dan masih banyak lagi lomba menarik lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Ilham, dalam BAKUL Ramandan juga menyuguhkan live musik, games. Menariknya, akan ada pengundian doorprize dengan hadiah yang sangat spesial. Jadi acara ngabuburit nanti tidak akan membosankan sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung bisa terhibur dengan suguhan acara di BAKUL Ramadan Grand Clarion Hotel Kendari. (rls)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top