Pariwara
Politik

Asmani Arief Beber Program Kerja, Amir Sahaka Dukung Berani

KAMPANYE TERBATAS : Cabup Kolaka, Asmani Arief berorasi dihadapan seribuan pendukungnya saat kampanye terbatas di lapangan Pateda Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa. Kampanye ini turut dihadiri tokoh masyarakat Kolaka, Amir Sahaka. FOTO: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Masa kampanye benar-benar dimanfaatkan pasangan calon (Paslon), Asmani Arief-Syahrul Beddu memaparkan program unggulannya. Pasangan bertagline Berani ini meyakini visi-misi yang ditawarkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan. Saat menyambangi masyarakat Kecamatan Pomalaa, pasangan nomor urut dua ini kembali menjual program kerjanya.

“Kami akan mensejahterakan masyarakat melalui program unggulan kami. Adapun program unggulan kami yakni memberikan beasiswa para pelajar dan mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” kata Asmani Arief, Cabup Kolaka dihadapan seribuan simpatisan yang memadati lapangan Pateda Keluarahan Dawi-dawi.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Syahrul Beddu tersebut mengajak masyarakat Pomalaa untuk memilih paslon bupati dan wakil bupati Kolaka nomor urut dua. Sebab kata Asmani, sejak empat tahun terakhir di Kecamatan Pomalaa tidak ada pembangunan.

“Saya sangat kecewa karena empat tahun terakhir tidak ada pembangunan di Pomalaa. Olehnya pada pemungutan suara 27 Juni nanti pilihlah calon bupati nomor urut dua. Asmani Arif dan Syahrul Beddu akan membawa perubahan yang penuh baik. Kami juga akan meningkatkan pembangunan infrastruktur yang proporsional, berkualitas dan berkelanjutan serta meningkatkan destinasi pariwisata berkelanjutan yang berdaya saing dan berbasis karakteristik lokal,” tambah Asmani, diamini Syahrul Beddu.

Selain dihadiri sejumlah pimpinan partai pengusung, kampanye Berani tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, Amir Sahaka. Pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka tersebut mengajak masyarakat Pomalaa untuk memilih paslon nomor urut dua.

“Saya datang ke Pomalaa kampanye terbatas ini karena saya selama ini melihat bahwa beliau orang sangat pintar dan cerdas dan berani dalam segala hal. Saya tahu dulu waktu pemilihan bupati di Kecamatan Pomalaa saya menang telak. Untuk itu, pendukung Amir Sahaka yang ada di Kecamatan Pomalaa mari kita dukung Asmani Arif-Syahrul Beddu. Jadi pada tanggal 27 Juni nanti kita berangkat ke TPS masing-masing untuk mencoblos nomor urut dua yang ada gambarnya perempuan,” pesannya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top