Pariwara
Kolaka

Antam Salurkan Bantuan Sosial di Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
CSR : Asisten Manager CSR PT Antam UBPN Sultra, H Umar (kedua dari kiri) menyerahkan Bansos pada warga melalui Pemerintah Desa Huko-huko, selasa (15/5)

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai wujud kepedulian sosial pada masyarakat dan daerah, PT Antam UBPN Sultra terus memberikan kontribusi bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional. Selasa (15/5), perusahaan milik negara tersebut melalui bagian corporate social responsibility (CSR), menyalurkan bantuan pada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Huko-huko.

Asisten Manager CSR PT Antam UBPN Sultra, H. Umar, mengungkapkan, pihaknya menyediakan bantuan CSR untuk kegiatan sosial. Sehingga ketika terjadi musibah menimpa warga di sekitar wilayah operasional Antam, pihaknya selalu merespon dengan cepat. “Antam selalu peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan. Untuk itu, kami alokasikan bantuan sosial untuk masyarakat. Terutama untuk warga yang tertimpa musibah. Kami berusaha meringankan bebannya,” kata Umar, selasa (15/5), saat menyerahkan bantuan Sembako dan sejumlah peralatan rumah tangga pada Sakka (80), warga Desa Huko-huko korban musibah kebakaran pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Kades Huko-huko, Sahabuddin, berterima kasih pada pihak Antam. Menurutnya, BUMN tersebut merupakan perusahaan yang tidak hanya berkontribusi terhadap pembangunan fisik, namun juga peduli pada kondisi warga yang dilanda musibah. “Antam ini sudah banyak memberikan kontribusi terhadap daerah khususnya kepada kami di Desa Huko-huko. Di sini Antam sudah membangun jalan, merehab sejumlah sarana pemerintahan dan memberikan bantuan sosial. Semoga Antam agar terus berproduksi dengan hasil lebih maksimal agar bantuan yang diberikan kepada daerah lebih besar lagi,” pesan Kades Huko-huko kepada warganya.

Selain itu, selasa (15/5), pihak Antam juga memberikan bantuan satu unit mesin genset untuk Masjid Darul Istiqamah di Kelurahan Wundulako. Termasuk menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah seperti lemari arsip, komputer dan printer di TK Dharma Wanita, Desa Pelambua. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top