Pariwara
Olahraga

Antam FC Jawara Danlanal Cup 2

KENDARIPOS.CO.ID — Usai sudah kejuaraan sepak bola Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) CUP 2, Minggu (13/5). Antam FC menjadi jawara setelah menekuk Lebah Hitam FC di partai final dengan skor 1-0 di Lapangan Dirgantara Lanud Haluoleo.

Kedua tim langung bermain impresif sejak babak pertama. Partai final itu diskasikan Danrem 143, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Danlanud HLO Kolonel Pnb Nana Resmana mengatakan kegiatan ini berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak. Mulai babak penyisihan sampai partai final, tetap kokoh dan komitmen untuk bagaimana mengawal kegiatan ini.

Semoga dengan laga ini, bisa membangun silahturahmi yang baik antara masyarakat, TNI dan Polri. Melalui sepak bola, kata dia semua peserta bisa menjunjung sportivitas, saling menghargai dan menjaga kesatuan Republik Indonesia. Tim yang keluar sebagai juara akan diberi piala dan uang pembinaan sebesar Rp 40 juta. (P1/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top