Space Iklan
Pariwara
Wakatobi

Sambut Ramadan, Bupati Wakatobi Santuni Warga

ASTY NOVALISTA/KENDARI POS
BERBAGI : Bupati Wakatobi, H. Arhawi (kanan) saat memberi santunan pada warga kurang mampu di Kaledupa.

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang bulan suci ramadan 1439 Hijriyah, Bupati Wakatobi, H. Arhawi kembali menyantuni warganya yang kurang mampu. Ada ratusan masyarkat yang menerima bantuan dari Wakatobi-1 tersebut. Dalam kunjungannya di Pulau Kaledupa, Arhawi membagi-bagikan bantuan untuk warga kurang mampu di Desa Liya Raya. Hal tersebut dimaksudkan agar dalam menyambut bulan puasa ini, dapat mengurangi beban masyarakat.

Jika di Keladupa hampir 200 warga yang menerima santunan, di Desa Liya Raya, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan ada 600 warga yang menerima bantuan. “Semoga dapat meringankan beban masyarakat pada bulan ramadan ini,” ungkap Arhawi, senin (14/5). Selain itu, bupati mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri pada masyarakat. “Jangan lihat dari besar kecilnya. Semoga bermanfaat untuk kita semua,” tutup Arhawi. (c/thy)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top