Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah

La Uno

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kendari, tak melulu mengurus profit. Justru lembaga itu, menunjukkan kepeduliannya yang tinggi terhadap warga Kota Kendari, menjelang ramadan ini, dengan mengadakan pasar murah, Selasa (15/5).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kendari, La Uno, mengatakan, dalam rangka menyambut bulan Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan mengadakan pasar murah, dengan menjual kebutuhan bahan pokok harga murah untuk masyarakat umum. “Insya Allah Selasa (15/5) ada Sembako murah yang akan dilaksanakan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan. Sebanyak 500 paket kami sediakan untuk melayani pembelian dengan harga murah bagi warga Kendari, khususnya yang tinggal di sekitar kantor kami,” katanya, senin (14/5).

Paket bahan pokok yang akan dijual, kata dia, terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 4 liter dan gula pasir 2 Kg. Semuanya, bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 75.000. “Harga awal untuk 3 komponen yaitu beras, minyak goreng dan gula Rp 150 ribu. Tapi, yang kami jual sisa Rp75.000 atau diskon 50 persen,” jelasnya. Uno menjelaskan, paket jualan tersebut disediakan oleh internal BPJS Ketenagakerjaan Kendari. Pasar murah tersebut, lanjut dia, merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat yang tidak mampu menjelang bulan suci Ramadan.

“Bahan yang sediakan itu kami, karena ini diselenggarakan secara menyeluruh di setiap Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan seluruh Indonesia. Ini sebenarnya tidak ada keuntungan yang kami terima, karena harga yang sebenarnya dari 3 komponen itu seharga Rp150 ribu. Tapi seperti yang saya jelaskan di awal, ini bentuk kepedulian kami pada sesama,” tandas La Uno. (Ind/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top