Pariwara
Ekonomi & Bisnis

New Yamaha LEXi 125 Hadir di Sultra

Marwan Abidin/ Kendari Pos,
Motor Berteknologi Canggih: Suasana launching New Yamaha LEXi 125 di Swiss-Belhotel, Jumat (11/5).

KENDARIPOS.CO.ID — PT Hasjrat Abadi Kendari meluncurkan produk terbarunya di Sultra, yakni New Yamaha LEXi 125 VVA. Artinya, produk unggulan terbaru Yamaha ini, telah resmi mengaspal di Bumi Anoa, terhitung tanggal launching 11 Mei 2018 lalu di Swiss-Belhotel Kendari. Sebagai produk baru, pihak Hasjrat Abadi Kendari memperkenalkan New Yamaha LEXi 125 VVA dalam pertemuan yang mengusung konsep Smart is The New Sexy. Dealer resmi Yamaha di Kendari ini, bahkan mengundang komunitas Yamaha yang ada di Kota Kendari, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Kolaka, Kolaka Utara, kepala outlet Yamaha dan pembiayaan.

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Kendari, Edi Muji Samaun mengatakan, peresmian New Yamaha LEXi 125 VVA merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Tentu itu menjadi kebanggaan untuk sehingga pihaknya berterima kasih kepada Hasjrat Abadi Jakarta yang memberikan kepercayaan untuk melakukan peresmian perdana New Yamaha LEXi 125 VVA di Kendari. Olehnya itu, dia berharap produk yang memiliki teknologi canggih ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta bisa mendorong pasar Yamaha di Kendair dan daerah sekitarnya.

Sementara itu, Kepala PT Hasjrat Abadi Yamaha Jakarta, Rainol Purukan mengungkapkan, New Yamaha LEXi 125 VVA ini hadir dengan fitur canggih, kualitas terbaik, dan sangat mudah dikendarai. “Semoga adanya produk ini bermanfaat positif bagi masyarakat dalam berkendara,” ungkapnya. Dijelaskan bahwa Yamaha LEXi dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 24.500.000. Bagi konsumen yang ingin inden, bisa langsung mengunjungi kantor Yamaha terdekat. Bahkan, untuk inden di Kota Kendari akan diprioritaskan. Unitnya akan diakomodir pada Juli 2018 nanti. “Jadi tunggu apalagi, silahkan dipesan,” ujarnya.

Menurut Rainol, peluncuran New Yamaha LEXi 125 VVA di Kendari karena masyarakat Sultra pada umumnya ingin memiliki kendaraan yang canggih dan smart. Selain itu, perekonomian di Sultra saat ini dibanding tahun-tahun sebelumnya meningkat signifikan. Demikian juga pada peminat pada kendaraan bermotor. “Untuk kualitas produk Yamaha, tidak diragukan lagi karena melalui pengujian yang komprehensif,” tegasnya.

Motor terbaru Yamaha ini, juga memiliki kapasitas skutik anyar yang lebih kecil. Jantung mekanisnya cuma 125 cc. Walau begitu teknologi yang tersemat di dalamnya sama dengan NMax, sudah dilengkapi variable valve actuation (VVA). Mesinnya sanggup memuntahkan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 11,89 PS pada 8.000 rpm. Untuk mendekatkan produknya pada masyarakat, pihak Yamaha juga melayani konsumen untuk melakukan test drive di acara Blue Core Yamaha Motor Show 2018 yakni di MTQ kota Kendari pada Sabtu dan Minggu lalu. (wan/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top