Pariwara
Nasional

Menhub : Tingkatkan Kewaspadaan Saat Musim Mudik

Menhub, Budi Karya Sumadi

KENDARIPOS.CO.ID Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan anak buahnya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di titik simpul transportasi seperti terminal, stasiun, pelabuhan dan bandara serta jalur-jalur transportasi yang strategis. Hal ini disampaikan Budi menanggapi peristiwa ledakan yang terjadi di Surabaya pada Minggu (13/5). “Saya telah memerintahkan kepada para Direktur Jenderal di Kementerian Perhubungan untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan pada simpul transportasi, terlebih saat ini akan menghadapi masa angkutan lebaran,” tegas Budi.

Budi menyampaikan pesan kepada para pengguna jasa transportasi agar tenang dan tidak terpengaruh atas peristiwa ledakan yang terjadi hari ini di Surabaya. “Saya himbau kepada para penumpang angkutan baik moda darat, laut, udara maupun kereta api agar tetap tenang dan tidak terpengaruh. Saya percaya pihak Kepolisian akan mengusut tuntas peristiwa kekerasan yang terjadi dan akan menjaga stabilitas keamanan di sektor transportasi,” tutur Budi. Budi juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban dalam peristiwa ledakan yang terjadi di Surabaya itu. (chi/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top