Pariwara
Metro Kendari

Ikatan Keluarga Wartawan Berbagi di Ponpes Darul Mukhlisin

Pengurus IKWI PWI Sultra bersama santri Ponpes Darul Mukhlisin. Ketua IKWI Sultra, Haspiana (dua dari kiri) dan Ketua PWI Sultra, Sarjono (kanan) ikut dalam kunjungan tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut bulan suci ramadan, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Sultra berinisiatif untuk berbagi. Panti Asuhan Ponpes Darul Mukhlisin dipilih untuk tempat berbagi. Sejumlah bingkisan diserahkan pengurus IKWI PWI Sultra, Sabtu (12/5) lalu. Ketua Panti Asuhan Darul Mukhilisin, Ustaz Jamaluddin menerima rombongan IKWI Sultra bersama Ketua PWI Sultra, Sarjono.

Ustaz Jamaluddin mengapresiasi bantuan yang diberikan IKWI PWI Sultra. Kata dia, saat ini sekira 400 santri bermukim di sana. “Semoga para penyumbang diberi kesehatan, dimudahkan rezeki mereka oleh Allah SWT dan dijauhkan dari segala marabahaya,” ujarnya. Sementara itu, Ketua IKWI PWI Sultra, Haspiana mengatakan kunjungan dalam kegiatan IKWI berbagi sudah lama direncanakan untuk menjalin silaturahmi sebagai muslim. “Dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan. Nah, sebagai umat muslim, mari kita berbagi dengan saudara muslim,” ujarnya. (ind/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top