Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Hotel Clarion Kendari Berbagi dengan Anak Panti

Team Entertainment Studio 33 Grand Clarion Hotel Kendari saat menyalurkan bantuan pada anak Panti Asuhan Al Ikhlas

KENDARIPOS.CO.ID –Menyambut bulan Ramadan, Grand Clarion Hotel Kendari khususnya team Entertainment studio 33, melaksanakan aksi peduli sesama. Kamis (10/5) lalu, mereka menyalurkan bantuan pada anak Panti Asuhan Al Ikhlas. Koordinator acara, Mey mengatakan, apa yang dilakukan merupakan agenda rutin yang tiap bulan dilakukan. “Kebetulan di bulan ini mendekati bulan puasa, maka kami agendakan lebih awal. Kami perwakilan Grand Clarion Kendari, sangat senang bisa berkunjung kembali ke panti asuhan Al ikhlas yang anak pantinya berjumlah 32 Orang. Setiap bulan kami datang ke sini untuk menjalin silaturahmi dan disambut sangat baik oleh pengurus panti yang diketuai Dr.La Sensu S.Ag. M.H,” terangnya.

Sumbangan yang diberikan, lanjut Mei, diprioritaskan susu formula untuk bayi, pakaian baru menjelang lebaran dan Sembako. Penyerahan sumbangan di berikan langsung pada ibu Mustahul Jannah selaku panitia panti asuhan. Menurut Mey, staf dan management Clarion Hotel sadar akan pentingnya berbagi ke sesama yang membutuhkan. Tidak hanya ke Panti Asuhan Al Ikhlas, mereka juga concern pada warga sekitar area Grand Clarion Hotel yang membutuhkan bantuan.”Ke depannya, kami akan mbuat program atau agenda khusus, agar kegiatan sosial grand clarion kendari lebih maksimalkan. Di bulan puasa nanti, kami juga sudah mengagendakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim, bersih-bersih masjid dan mensuport perbaikan masjid warga sekitar Clarion Hotel. Ini sebagai bentuk rasa syukur staf dan management Grand Clarion Hotel Kendari,” tandasnya. (Ind/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top