Pariwara
Politik

Menangkan Asrun-Hugua, PDIP Buteng Konsolidasi Kader

Alexander Ernesto

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang hari pencoblosan, pasangan calon (Paslon) Asrun-Hugua mendapat tambahan motivasi. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buton Tengah (Buteng) menyatakan komitmennya memenangkan pasangan bertagline BERKAH ini pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra. Sebagai bentuk komitmen tersebut, perangkat dan kader partai berlambang banteng ini terus bergerak menyosialisasikan pasangan nomor urut dua ini.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Buteng, Alexander Ernesto mengatakan akan mengumpulkan semua kader partai untuk melakukan rapat konsolidasi terkait pemenangan Asrun-Hugua. Rapat ini akan dihadiri semua pengurus cabang dan ranting PDIP di Buteng termasuk para anggota legislatif asal PDIP.

“Sesuai amanah partai kami menggenjot semua kader untuk berperan aktif memenangkan pasangan nomor urut dalam pilgub mendatang. Artinya, kami akan bekerja keras dan ikhlas hingga ditingkat desa, apapun alasannya. Pasalnya, kami melihat Hugua sebagai kader partai,” ungkap Alexander saat ditemui kamis (11/5).

Sesuai rencana, rapat konsolidasi ini akan digelar tanggal 25 Mei 2018 mendatang. Dalam rapat tersebut, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk melihat kendala yang dihadapi agar bisa mendapatkan solusi yang tepat.

“Rencananya, rapat konsolidasi ini akan kami lakukan secara rutin setiap bulannya, hingga semua tahapan pelaksanaan pilgub berakhir. Dengan demikian, kita bisa melihat kinerja yang dilakukan semua kader partai diwiliyah tugasnya masing-masing,” tutupnya. (b/myu)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top