Pariwara
Politik

Ketahuan Mbalelo, Kader PAN Bakal Dipecat, Kampanye BERKAH Dipadati Warga

Kampanye Terbatas : Masyarakat Wakatobi tampak antusias menghadiri kampanye terbatas pasangan Asrun-Hugua di lingkungan Mofuta Kelurahan Mandati II Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Rabu (9/5). FOTO: ASTY NOVALISTA/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Kampanye terbatas pasangan calon (paslon) Asrun-Hugua di lingkungan Mofuta Kelurahan Mandati II Kecamatan Wangi-Wangi Selatan dipadati warga. Antusias masyarakat cukup terlihat bahkan rela berdesak-desakan hanya untuk menyaksikan kampanye yang dihadiri langsung oleh calon wakil gubernur (Cawagub) Sultra, Ir Hugua. Sejumlah pengurus dan kader parpol pendukung pasangan bertagline BERKAH ini turut hadir.

Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua, Abdul Rahman Saleh meminta agar seluruh pendukung bersatu dan merapatkan barisan untuk memenangkan Asrun-Hugua pada pemilihan mendatang. Pada kader Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gerindra, Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diharap tetap solid hingga tanggal 27 Juni mendatang.

“Masa suku lain dukung Asrun-Hugua di Wakatobi sendiri dihina, di cerca bahkan di caci maki. Jadi saya minta kepada seluruh pendukung untuk rapatkan barisan untuk menangkan Asrun-Hugua. Mari kita bersatu padu untuk BERKAH,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra ini.

Tak hanya itu, Ketua DPR Provinsi Sultra kembali menegaskan bahwa PAN tidak butuh kader pengkhianat. “Kalau ada kader PAN Wakatobi yang mbalelo atau berani berkhianat saya pecat. Sampaikan ke mereka kalau kita tidak butuh jabatan dan pengkhianat,” tegasnya.

Saat ini, ia optimis BERKAH bakal memenangkan Pilgub Sultra mendatang. Selain itu, rasa optimis seluruh kader PAN dan PDIP tetap berjalan beriringan dan tidak ada sesuatu yang diragukan. “60 persen kader PAN mendukung. Kalau ada yang melanggar garis-harus partai maka kita akan lakukan langkah-langkah sesuai konstitusional,” pungkasnya. (b/thy)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top