Pariwara
Politik

Harun Rahim : SMS Berjaya Telah Terbukti

Pilbup Kolaka : Pasangan calon (Paslon) Ahmad Safei-Muhammad Jayadin saat melakukan kampanye di Kecamatan Pomalaa beberapa waktu lalu. FOTO: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Berstatus sebagai calon petahana membuat pasangan calon (Paslon), Ahmad Safei-Muhammad Jayadin lebih mudah meyakinkan masyarakat untuk memilihnya. Apalagi melihat progres pembangunan yang telah dicapai selama menahkodai Bumi Mekongga. Tak heran, sejumlah organisasi dan tokoh masyarakat semakin mantap memberikan dukungannya kepada paslon yang berakronim SMS Berjaya.

Salah tokoh masyarakat yang juga pernah menjadi rival SMS Berjaya pada Pilkada Kolaka 2013 lalu, Harun Rahim menuturkan SMS Berjaya pantas melanjutkan kepemimpinannya. Alasannya, kinerja pasangan tersebut sudah teruji dalam membangun Kolaka hingga ke pelosok Bumi Mekongga. Pembangunan di Kolaka sekarang ini sudah sangat maju. Bisa kita lihat Jalan Pemuda yang sudah dua jalur, jalan by pass Kolaka-Pomalaa yang sudah mulus.

“Saat ini, pembangunan rumah sakit rujukan yang tengah dibangun dan masih banyak lagi yang dibangun oleh SMS Berjaya. Itu semua adalah upaya SMS Berjaya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kolaka. Memang kita akui bantuan yang turun ke desa-desa dan dana pembangunan infrastruktur itu adalah dana dari pusat. Akan tetapi, dana tersebut tidak akan turun atau tidak akan terealisasi tanpa ada usaha dan upaya pemerintah daerah untuk mengajukan ke pemerintah pusat,” ujarnya.

Mantan wakil bupati Kolaka ini menambahkan masyarakat harus memilih SMS Berjaya. Alasannya, paslon tersebut merupakan pemimpin yang bekerja untuk masyarakat banyak dan tanpa mementingkan kepentingan pribadi ataupun kolompok. “Kita lihat selama ini program SMS Berjaya sangat memihak kepada masyarakat kecil. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih SMS Berjaya. Lebih baik kita melanjutkan program daripada kita memulai lagi dari nol,” kata Ketua DPC Demokrat Kolaka itu.

Sementara itu, Humas SMS Berjaya, Sumardin optimis bahwa SMS Berjaya akan kembali menduduki kursi 01 dan 02 untuk yang kedua kalinya. Pasalnya, selain didukung oleh 12 partai politik, paslon bertagline SMS Berjaya itu juga didukung oleh berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi perempuan yang ada di Bumi Mekongga.

“Kami optimis akan menang besar, karena saat ini sekitar 20 organisasi kepemudaan dan perempuan seperti Sahabat Muda, Elang Merah, Ketti-Ketti dan Perempuan Pendukung Ahmad Safei (PASMI) telah menyatakan dukungannya terhadap paslon nomor satu. Mereka selalu hadir pada saat kampanye SMS Berjaya,” ungkap Sumardin. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top