Pariwara
Konawe Selatan

DWP Konsel Siapkan Agenda Sambut Ramadan

SAMBUT RAMADAN : Organisasi DWP Konsel dalam koordinasi Hj. Ariati Sjarif mengagendakan sejumlah kegiatan religi dan sosial menyambut bulan ramadan, tahun ini. Foto: Kamaluddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut bulan suci ramadan 1439 hijriyah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mulai memersiapkan diri dengan menyusun sejumlah program kegiatan sosial. Beberapa agenda yang dipersiapkan adalah mengunjungi pesantren, anjangsana ke panti jompo dan panti asuhan di kabupaten itu. Rencana tersebut diungkapkan Ketua DWP Konsel, Hj. Ariati Sjarif.

“Untuk persiapan memasuki bulan suci ramadan, kita kumpul semua anggota DWP Konsel dan mengikuti pembekalan dengan menghadirkan salah satu penceramah. Ini juga sudah menjadi agenda rutin tahunan lembaga DWP Konsel,” tutur istri Sekab, Sjarif Sajang tersebut, Kamis (10/5). Ia berharap agar semua kader DWP Konsel bisa berperan aktif dalam melakukan kegiatan religi dan dapat mengambil hikmah terbaik di bulan suci nanti.

“Ini juga sebagai upaya pembentukan karakter dan peningkatan kegiatan sosial bagi DWP dan anggota. Saya berharap agar ini bisa berjalan sesuai rencana agar organisasi kami bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” tandas Ariati Sjarif. (c/kam)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top