Pariwara
Politik

Klaim Survei Tertinggi, SMS Berjaya Optimis Menang di Pilbup Kolaka

KAMPANYE TERBATAS : Cabup Kolaka, Ahmad Safei menyampaikan orasi politik dihadapan seribuan pendukungnya saat kampanye di Kecamatan Pomalaa beberapa waktu lalu. FOTO: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin semakin yakin akan melenggang mulus untuk kembali menduduki kursi 01 dan 02 di Bumi Mekongga. Pasalnya, hasil survei paslon yang berakronim SMS Berjaya tersebut sangat jauh dibanding paslon lainnya.

“Pada Februari lalu, Indo Barometer melakukan survei. Hasilnya survei SMS Berjaya mencapai 83 persen. Dengan hasil survei tersebut, maka kami optimis akan menang telak,” kata Humas SMS Berjaya, Sumardin saat ditemui selasa (8/5).

Sekretaris NasDem Kolaka tersebut mengatakan, untuk mengetahui potensi kemenangan SMS Berjaya, maka pihaknya akan kembali melakukan survei. Menurutnya, pasca debat kandidat yang digelar oleh KPUD Kolaka baru-baru ini akan mempengaruhi hasil survei.

Namun jika melihat dukungan terhadap SMS Berjaya yang terus mengalir, maka Sumardin optimis calon petahana tersebut masih memiliki survei yang tinggi dan akan menang telak pada pemungutan suara pada 27 Juni mendatang.

“Paling lambat akhir Mei ini kami akan melakukan survei. Untuk hasilnya, kami optimis masih tinggi karena semakin hari semakin banyak kelompok dan tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada SMS Berjaya. Apalagi saat ini SMS Berjaya didukung oleh 12 parpol yang 10 diantaranya memiliki kursi di DPRD Kolaka. Jadi kami optimis menang. Minimal kami bisa raih 75 persen suara,” pungkasnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top