Pariwara
HEADLINE NEWS

Diduga Menampar Wanita, Oknum Wakil Ketua DPRD Butur Diperiksa

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Oknum Wakil Ketua DPRD Buton Utara (Butur), Sujono diperiksa penyidik Polsek Mandonga, senin (7/5). Dia diperiksa terkait laporan dugaan penganiayaan oleh seorang perempuan muda berinisial FY (22) di Kendari.
Kepada polisi, FY mengaku ditampar oleh Sujono beberapa waktu lalu.

Kapolsek Mandonga, AKP Kazman membenarkan adanya laporan oknum Wakil Ketua DPRD Buton Utara tersebut. Proses penyidikan masih berjalan dan untuk sementara belum diketahui motif dari kasus penamparan tersebut. Kata AKP Kazman, korban FY ditampar diduga karena Sujono cemburu melihat FY yang berada di kediaman teman lelakinya. “Memang ada laporannya di sini. Tapi masih kami selidiki motifnya. Informasi sementara seperti itu,” kata AKP Kazman saat ditemui di Mapolsek Mandonga, Senin (7/5).

Informasi yang diperoleh koran ini, Sujono hadir memberikan keterangan di Polsek Mandonga. Sujono diperiksa di salah satu ruangan penyidik.

AKP Kazman melanjutkan usai menampar FY, Sujono berlalu. Selain itu, antara Sujono dan FY masih terhitung keluarga dekat. “Intinya, laporan ini tetap kami selidiki,” kata pengganti AKP Adri Setyawan ini. AKP Kazman menegaskan terlapor Sujono masih akan diperiksa lebih lanjut. Semua prosesnya dilakukan bertahap dan selanjutnya akan memeriksa saksi-saksi. (ade/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top