Space Iklan
Pariwara
Selebritas

Jet Lag di Resepsi Raditya Dika, Cinta Laura Bikin Undangan Gagal Fokus

KENDARIPOS.CO.ID — Cinta Laura terbang jauh-jauh dari Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahan Raditya Dika. Saat turun dari pesawat, dia memilih langsung datang ke lokasi resepsi pernikahan lawan mainnya itu di film terbarunya, Target.

“Aku datang tadi pagi dari L.A dan langsung ke studio jam 9 pagi untuk dubbing. Habis itu langsung ke sini. Habis ini aku mau tidur. Belum sempat istirahat, jet lag,” papar Cinta Laura di lokasi resepsi, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5).

Cinta pun mendoakan Radit agar bahagia senantiasa. Sosok Radit yang lucu juga merupakan rekan kerja yang baik bagi pelantun Becek Nggak Ada Ojek itu.

“Aku ikut seneng banget, congratulations! Selamat buat Radit dan istrinya. Aku ke sini buat support. Radit was great, aku suka tipe komedinya, aku pengen support dia karena kemarin sempat kerja bareng kan,” jelasnya.

Uniknya, pakaian yang dikenakan Cinta Laura adalah gaun yang senada dengan warna kulit dan menonjol di bagian dada. Hal itu membuatnya cukup jadi pusat perhatian malam itu. Tidak sedikit juga undangan yang gagal fokus.

Diketahui, Cinta Laura telah menetap di New York. Beberapa waktu ini dia lantas pindah dari New York ke pemukiman elite di Los Angeles, Beverly Hills.

Setelah menetap di Amerika itulah, gaya berbusana Cinta dianggap lebih berani dibanding sebelumnya. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagramnya, @claurakiehl.

(yln/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top