Pariwara
Konawe Selatan

Puncak HUT Ke-15 Konsel Tuntas, Surunuddin Puas

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga saat memberikan sambutan dalam acara penutupan rangkaian HUT ke-15 daerah itu. Foto: Kamaluddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksanaan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tuntas digelar. Hal itu ditandai dengan acara ramah tamah yang berlangsung di Pelataran Rujab Bupati Konsel, Rabu (2/5) malam lalu. Dalam acara puncak HUT itu, turut hadir sejumlah pejabat utama daerah, unsur Forkopimda dan masyarakat.

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga mengungkapkan kepuasan atas terselenggaranya rangkaian kegiatan. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan perayaan hari jadi kabupaten yang kita cintai ini. Intinya kami selaku pemerintah cukup puas dengan suksesnya kegiatan,” ungkapnya.

Di hadapan masyarakat yang hadir menyaksikan malam puncak perayaan HUT itu, Surunuddin memaparkan sejumlah capaian yang telah dilakukan selama dirinya dan Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin menahkodai Konsel. “Kami yang diberi amanah akan berusaha dari tahun ke tahun mewujudkan daerah lebih baik, untuk kehidupan masyarakat sejahtera,” komitmennya.

Diusia Konsel ke-15 ini, ia genap memimpin daerah selama dua tahun dua bulan, tujuh hari. “Tentu ini bukan hal singkat untuk dilewati. Namun dalam masa ini, kami telah melakukan berbagai capaian kegiatan pembangunan di daerah. Terima kasih pada aparatur dan msyarakat yang telah membantu memajukan daerah kita, sesuai tagline Desa Maju Konsel Hebat. Jadi intinya desa harus maju dulu baru Konsel ini jadi hebat. Kemajuan kita bisa raih kalau selalu bersinergi. Insyaallah, tahun 2019 sudah akan nampak. Proyek pembangunan kita sebesar Rp 400 miliar mulai kelihatan,” jelasnya.

Ditambahkan, dalam sisa masa jabatan yang masih tiga tahun, Surunuddin berupaya menurunkan angka kemiskinan. “Masih panjang perjalanan untuk menciptakan daerah agar lebih maju dan berdaya saing,” tandasnya. Sebelum penutupan acara, dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang mengikuti rangkaian HUT Konsel. Kemeriahan malam puncak ditandai dengan pesta rakyat yang diramaikan kehadiran artis ibu kota, Silvi City dan sejumlah penyanyi lokal lainnya. (c/kam)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top