Space Iklan
Pariwara
Konawe Utara

Wabup Konut Lantik Pejabat Eselon

Raup

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintahan Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin dan Wakilnya, Raup kembali melakukan pergantian pejabat. Empat pemangku eselon II didefinitifkan dari status pelaksana tugas (Plt) dan satu orang dinonjob. Jabatan Plt Kadis Sosial yang sebelumnya diamanahkan pada Untung, kini diisi oleh Sudin, mantan Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Konut.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kominfo, H. Kohar didefinitifkan. Termasuk, Damri yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Staf Ahli Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Sumber Daya Manusia. Sementara itu, Yasir yang sebelumnya menduduki kursi Sekretaris Dinas Perhubungan Konut turun menjadi pengawas SMP. Posisi yang ditinggalkan diisi Plt Kadishub Konut, Aris L.

Selain pejabat eselon II, rotasi ditubuh pejabat fungsional kepala sekolah mulai dari tingkat TK hingga SMP juga dilakukan. Jumlahnya sebanyak 65 orang. Seremoni pelantikan yang digelar di Aula Anawai Ngguluri Pemkab Konut, dilakukan Wakil Bupati, Raup. “Para pejabat langsung menyesuaikan diri dengan posisi barunya dalam menjalankan tanggung jawab sesuai disiplin tugas masing-masing. Tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” pinta Raup.

Sementara itu Kepala BKPSDM Konut, Supardi menambahkan pelantikan eselon II, III dan IV akan kembali digelar. Soal kepastian waktunya, Supardi enggan memastikan. “Terutama yang sudah mengikuti seleksi JPTP eselon II. Termasuk III dan IV kita akan isi yang masih kosong,” ujar mantan Kadis Perkebunan dan Hortikultura itu, rabu (2/5). (c/min)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top