Space Iklan
Pariwara
Kesehatan

Kiat-kiat Agar Tahan Lama di Ranjang

KENDARIPOS.CO.ID — Bicara urusan ranjang, khususnya pada pria, tiada yang lebih penting dari ereksi yang keras dan tahan lama. Jika Anda pernah dengar tentang konsumsi buah-buahan tertentu untuk mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama, namun Anda sendiri bukan tipe penyuka konsumsi buah, ada cara lain yang bisa Anda tempuh untuk mencapainya.

Berikut sembilan kiat dapatkan ereksi keras dan tahan lama tanpa melibatkan konsumsi buah-buahan yang patut Anda coba, seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Giat berolahraga

Menurut Ryan Berglund, M.D., aliran darah yang baik adalah kunci ereksi yang sehat. Salah satu cara untuk mendapatkannya, kata urolog itu, adalah dengan rutin berolahraga, lari adalah salah satu yang terbaik.

2. Berhenti merokok

Merokok oleh beberapa studi, dikaitkan dengan impotensi, kekencangan ereksi dan dapat mempengaruhi ukuran ereksi penis. 

3. Konsumsi kopi

Studi University of Texas Health Science Center menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi dua hingga tiga cangkir kopi per harinya memiliki potensi lebih rendah terkena disfungsi ereksi ketimbang mereka yang tidak sama sekali mengkonsumsinya. 

4. Vasektomi

Jika Anda sudah memiliki keturunan, vasektomi dapat meningkatkan kualitas seks karena secara langsung berpartisipasi dalam mengeliminasi persentase kehamilan. Hal ini sangat berpengaruh terhadap rasa cemas pada pria (takut menghamili) saat seks yang kerap berkontribusi pada tingkat kekencangan ereksi.

5. Setia

Rasa bersalah yang disebabkan oleh perselingkuhan juga dapat mempengaruhi kinerja penis untuk mencapai ereksi yang sehat. 

6. Buang lemak perut Anda

Lemak perut biasanya dikaitkan dengan diabetes yang dapat memicu penyakit arteri, salah satu kondisi kesehatan yang dapat berdampak langsung pada urusan ranjang Anda. 

7. Banyak berjalan

Sebuah studi menunjukan, mereka yang berjalan sejauh 2 mil atau setara 3,2 km setiap harinya memiliki resiko alami disfungsi ereksi dibandingkan mereka yang malas bergerak. 

8. Banyak-banyak menguap

Banyak-banyak menguap sebelum seks, menurut sebuah studi, dapat membantu tubuh melepas senyawa oksida nitrat pada otak yang penting untuk penis Anda. 

9. Banyak tidur

Seperti mata, penis juga butuh tidur. Dan perlu diketahui bahwa selagi Anda terlelap, penis Anda akan terbangun dengan sendirinya tiga hingga lima jam lamanya. Semakin sering penis Anda terbangun di waktu tidur, dapat membantu jaringat ereksi penis menjadi lebih fleksibel.

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top