Pariwara
Kolaka Timur

Kepala SKPD di Koltim Harus Laporkan Harta di e-LHKPN

H. Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai surat edaran pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, penyampaian laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) mulai berlaku secara elektronik. Aplikasi tersebut adalah e-LHKPN. Di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Bupati, H. Tony Herbiansyah dan Wakilnya, Hj. Andi Merya Nur telah tuntas melaporkan ke KPK. Sementara kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), baru sekitar 50 persen yang mengambil user name untuk login ke web browser.

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah berharap, sebelum berakhir tahun 2018 ini, para kepala dinas dan badan bisa tuntas melaporkan e-LHKPN tersebut. “Saya telah menginstruksikan agar kepala dinas kooperatif melaporkan harta kekayaannya. Saya rasa ini hal yang wajar untuk KPK dan publik tahu apakah benar harta kita. Makanya, saya harap para kepala SKPD secepatnya mengambil user name untuk mendaftar,” Koltim-1 itu, Rabu (25/4). (b/kus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top