Pariwara
Buton Tengah

Bupati Sorot Disiplin ASN Buteng

H. Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Kedisiplinan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) Buton Tengah (Buteng) mendapat sorotan dari Bupati, H. Samahuddin. Para ASN harusnya hadir tepat waktu dan melayani masyarakat sesuai jam kerja yang telah ditetapkan. Samahuddin membeberkan, ia beberapa kali menemukan ada ASN Buteng di Baubau yang duduk santai di Pantai Kamali. Padahal, mereka bisa tiba di kantor lebih awal jika langsung menyeberang di Wamengkoli menggunakan speed boat.

“Saya juga sudah beberapa kali mendapati ASN kita yang sengaja terlambat masuk kantor. Bahkan, saya sendiri kadang langsung mengarahkan mereka untuk segera ke kantor,” ungkapnya, rabu (25/4). Seharusnya para pegawai memiliki kesadaran sendiri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN. Dengan demikian, masyarakat bisa mendapatkan layanan yang baik.

“Saya harap kita bekerja dengan ikhlas untuk kemajuan daerah ini,” ujarnya. Buteng-1 itu mengungkapkan, para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga harus datang tepat waktu. Artinya, mereka bekerja secara profesional, dengan memberikan contoh baik bagi bawahannya. Bukan pimpinan yang tidak bertanggung jawab dan telat ke kantor.

“Saya berharap pimpinan SKPD bersama semua ASN membantu kami membangun Buteng. Pasalnya kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan daerah ini. Kalau bukan sekarang kapan lagi Buteng akan berkembang lebih baik,” tutupnya. (c/myu).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top