Pariwara
Kolaka Timur

OPD Koltim Harus Dukung Program PKK

KUSDIN/KENDARI POS
JAMBORE PKK : Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Hj. Surya Adelina Hutapea (kiri) memberikan hadiah pada kader yang menjuarai lomba dalam jambore tingkat kabupaten

KENDARIPOS.CO.ID — Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang relevan dengan program Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), diminta bekerja sama. Penegasan tersebut disampaikan Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah saat menutup jambore PKK pertama tingkat kabupaten, akhir pekan lalu.

“PKK sebagai mitra pemerintah telah banyak berkontribusi bagi kemajuan Koltim dari segi pembangunan keluarga. Kami berharap agar jajaran OPD lingkup Pemkab Koltim yang memiliki program kerja sesuai tanggung jawab PKK, bisa berkoordinasi atau berkolaborasi,” ulang Ketua Dewan Masjid Koltim tersebut.

Tony meminta, dalam pelaksanaan jambore PKK tingkat kabupaten bisa dijadikan para kader untuk menambah ilmu pengetahuan dan sebagai sarana ajang memperat tali persaudaraan antar pengurus PKK se-Koltim. “Acara ini jangan dianggap seremoni dan hanya sebatas mengugurkan kewajiban. Tetapi ada manfaat didalamnya. Semua pengurus PKK tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dan kelurahan harus berperan aktif menyumbangkan pemikiran bagi kemajuan daerah ini.,” tandas Koltim-1 itu.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Koltim, Hj. Surya Adelina Hutapea mengatakan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-5 Koltim, pihaknya menggelar sejumlah lomba yang diikuti seluruh kader dan pengurus dari berbagai level pemerintahan yang ada. “Alhamdulillah pelaksanaan sangat meriah dan dinikmati betul oleh peserta jambore PKK kabupaten. Kami menyediakan hadiah sebagai wujud apresiasi pada kader PKK Koltim supaya tambah semangat,” timpalnya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top