Pariwara
Kesehatan

Ini Alasan Mengapa Banyak Wanita Ogah “Main Belakang”

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi kebanyakan orang, anal seks dinilai sebagai hal yang tabu dan beresiko, khususnya wanita asia. Banyak hal yang menjadi pertimbangan mereka untuk memberikan lampu hijau pada pasangan yang meminta ijin untuk “main belakang”, meski kebanyakan dari mereka sebenarnya enggan. 

Lalu apa sebenarnya yang dipikirkan wanita dari anal seks itu sendiri yang membuat mereka enggan melakukannya? Berikut seperti diambil dari Askmen.com:

1. Faktor rasa sakit

Ini adalah alasan mengapa wanita mengatakan tidak pada anal seks. Jika pria menikmatinya, namun berbeda pada wanita. Bagian tubuh ini tidak akan memberikan kenikmatan kecuali dilakukan dalam keadaan relaks dan menggunakan banyak cairan lubrikasi. 

2. Faktor kesehatan

Pada beberapa wanita, masalah kehigienisan dan kesehatan yang ditimbulkan dari main belakang dapat membunuh gairah bercinta. Seperti Anda ketahui, anus adalah jalan keluar feses manusia, bisa dibayangkan ada berapa banyak bakteri yang terdapat di dalamnya. 

3. Gak mau ambil pusing

Alasan mereka enggan melakukannya, seperti disebutkan di atas, bermain belakang tidak akan memberikan kepuasan bagi wanita. Jadi buat apa ambil pusing (meski pada kenyataannya, anus memiliki lebih banyak saraf dibandingkan dengan rongga vagina). Pola pikir ini yang sering dijadikan alasan untuk menolak anal s*ks. 

4. Terlalu besar

Kebanyakan wanita berpikiran bahwa penis pria terlalu besar untuk dapat merangsek masuk ke dalam lubang anus yang sempit itu. 

5. Memang tidak tertarik

Anal seks bukanlah hal yang mudah dinikmati wanita. Keputusan ini yang harus dimengerti oleh pria. Jangan pernah memaksakan kehendak Anda jika pasangan Anda menolak untuk melakukannya. 

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top