Pariwara
Metro Kendari

Test Ride Yamaha Lexi Bisa Dapat Emas

Yamaha Lexi dan Gamaliel Audrey Cantika Cuncang Blue Core Yamaha di Cibinong. Foto: YIMM

KENDARIPOS.CO.ID — Bersamaan pengumuman harga resmi Yamaha Lexi dan menandai konsumen sudah bisa melakukan pembelian ke diler, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga membuka program menarik setiap pembelian Lexi.

Yamaha menyebutnya dengan program THR (Test ride Hujan Rejeki), di mana konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah emas dari program yang dibuka sejak 17 April hingga 31 Juli 2018 ini.

Lantas apakah cukup dengan test ride sudah bisa ikut program THR? Berikut persyaratannya; dimulai dengan melakukan test ride Yamaha Lexi, kemudian lakukan pembayaran booking fee ke diler resmi Yamaha minimal Rp 500 ribu.

Sebelumnya, pastikan data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke tenaga penjual diler Yamaha. Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

”Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Yamaha Lexi. Berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikuti Test ride Hujan Rejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha,” ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Program hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi.

Program THR ini mulai berlaku pada 17 April bersamaan dengan diumumkannya secara resmi harga Yamaha Lexi Rp 19.950.000 (tipe standar) dan Lexi S Rp 22.800.000 on the road Jakarta. (jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendaripos/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729