Pariwara
Buton

Polres Buton Beri Reward Delapan Polisi Berprestasi

WA ODE AMALA/KENDARI POS
REWARD : Kapolres Buton, AKBP Andi Herman (kiri) memberikan penghargaan kepada delapan anggotanya yang dianggap berkinerja baik, selasa (17/4)

KENDARIPOS.CO.ID — Delapan personel Polres Buton yang dianggap berprestasi dalam menjalankan tugas, diganjar penghargaan. Penyerahan reward tersebut dilakukan dalam upacara hari kesadaran nasional (HKN), di Mapolres Buton, Selasa (17/4).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Buton, AKBP Andi Herman mengatakan, upacara HKN merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian untuk memupuk disiplin jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

“Kita jadikan momentum ini untuk lebih memupuk dan memperdalam jiwa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta rasa cinta dan kebanggan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ujarnya.

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan bagi ke delapan personel berprestasi yang salah satunya telah purnawirawan. “Prestasi yang telah diraih oleh rekan kita dalam bertugas, hendaknya menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Buton. Bagi yang telah memperoleh penghargaan tersebut dapat ditingkatkan kinerjanya,” harap Andi Herman. (c/mel)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top