Pariwara
Selebritas

Jelang Pernikahan Syahnaz, Raffi Ahmad Merasa Sedih

Raffi Ahmad

KENDARIPOS.CO.ID — Raffi Ahmad sedih bercampur bahagia jelang pernikahan adiknya, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda pada Sabtu (21/4) mendatang. Dia lega karena kelak adiknya akan menjalani kehidupan baru bersama tambatan hati. Terlebih menurut Raffi, wanita berusia 24 tahun itu merupakan adiknya yang terakhir.

Meski begitu, tentu ada suatu perasaan kehilangan padanya. Dalam pernikahan adiknya itu Raffi sekaligus akan menjadi wali nikah.

“Dia (Syahnaz) nangis, kaget juga aku, dia bisa nangis, dia adik aku yang paling kecil. Kita anggapnya dia anak yang paling kecil, terus menikah, ya memang adik aku Nisya waktu itu aku yang jadi wali,” ujar Raffi Ahmad belum lama ini.

Kedua adiknya memang sudah tidak memiliki ayah, sehingga Raffi harus menjadi wali nikah bagi mereka.

“Papa aku udah gak ada, jadi aku yang menggantikan jadi suka kebayang wajahnya alharhum papah aku karena Shanaz itu adik yang sangat spesial karena dia yang paling kecil. Harus melepas dia ada rasa sedih,” ungkapnya.

Sementara, saat disinggung soal sosok calon pria yang akan mempersunting adiknya itu, Raffi menilai bahwa Jeje merupakan pria yang baik dan pekerja keras.

“Laki laki yang tanggung jawab, pekerja keras. Kalau rezeki mah saya percaya sama Jeje. Waktu itu saya juga bukan apa-apa ga punya apa-apa tapi karena bekerja keras rezeki mah ada ajah,” terang suami Nagita Slavina itu. (cr-2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top