Pariwara
Politik

SMS Berjaya Optimis Menang Besar di Kolaka, Ahmad Safei Minta Warga Sukseskan Pilkada

KAMPANYE DIALOGIS : Cabup Kolaka, Ahmad Safei menyampaikan orasi politik saat menggelar kampanye SMS di Lapangan Laloasa, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tangketada. Paslon Ahmad Safei-Muhammad Jayadin mengangkat jari satu sebagai simbol agar masyarakat memilih pasangan nomor urut satu. FOTO: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Besarnya jumlah massa yang selalu hadir saat kampanye, membuat Calon Bupati Kolaka nomor urut satu, Ahmad Safei optimis akan memenangkan Pilkada Kolaka di tahun 2018. Tak sekedar menang, calon petahana tersebut yakin bisa menang besar pada hari pemungutan suara tanggal 27 Juni mendatang. Optimisme itu diungkapkan Ahmad Safei saat menggelar kampanye tatap muka di lapangan Laloasa Kelurahan Anaiwo, Kecamatan Tanggetada.

“Sudah 11 kecamatan yang kami sambangi untuk kampanye. Dari 11 kecamatan tersebut, antusias masyarakat yang hadir dan menginginkan SMS Berjaya untuk kembali menang begitu besar. Dengan melihat kondisi tersebut, maka kami optimis, target kami untuk meraup suara diatas 80 persen dapat terealisasi,” kata Ahmad Safei senin (16/4).

Dihadapan seribuan masyarakat Kecamatan Tangketada yang hadir, calon petahana tersebut membeberkan alasan optimismenya yang akan menang besar. Kata dia, dengan melihat dukungan parpol dan hasil survei lembaga independen yang ternama, maka dirinya optimis bahwa target menang besar tersebut dapat terealisasi.

“Kami optimis menang besar karena hasil survei dari Indo Barometer, survei SMS Berjaya mencapai 86 persen. Selain itu kami didukung oleh 12 partai politik dan dari 30 anggota DRPD Kolaka, 24 orang mendukung SMS Berjaya,” bebernya.

Pasangan Muhammad Jayadin tersebut menambahkan, pengalaman yang dimilikinya di birokrasi serta sebagai Bupati Kolaka membuatnya semakin optimis bahwa sebagian besar masyarakat Bumi Mekongga akan memilihnya kembali sebagai 01 di Kabupaten Kolaka. Apalagi kata dia, dirinya masih berpasangan dengan Muhammad Jayadin.

“Kami sudah berpengalaman membangun Kolaka dan sudah banyak karya kami yang dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat seperti pelebaran Jalan Pemuda menjadi dua jalur, pembangunan rumah sakit dan lain sebagainya. Berdasarkan hasil survei, calon petahana yang maju kembali dan tetap berpasangan dengan pasangannya, itu potensi kemenangannya sangat besar. Jadi kami optimis akan menang besar,” ujar Safei.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Safei juga mengajak masyarakat Kecamatan Tangketada untuk menyukseskan penyelenggaraan pilkada di Kolaka. “Mari kita sama-sama menyukseskan pilkada ini agar daerah kita semakin dikenal dipusat sebagai daerah yang paling sukses penyelengaraan pilkadanya. Dengan semakin dikenalnya Kolaka di pusat, maka semakin mudah dan banyak program dari pemerintah pusat yang diberikan di Kolaka. Makanya, 27 Juni nanti jangan lupa ke TPS untuk memilih kepala daerah. Kita sukseskan pilkada ini,” pesan Safei diamani Calon Wakil Bupati nomor urut satu, Muhammad Jayadin. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top