Pariwara
Politik

DPP PPP Turun Kawal Pemenangan RM-SK

Rapat Konsolidasi : Pengurus PPP se-Sultra siap memenangkan Paslon, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar di Pilgub Sultra. Komitmen tersebut disampaikan dalam rapat pimpinan PPP se-Sultra yang digelar di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (16/4) malam. Foto: Team Pemenangan RM-SK For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra terhadap pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sultra, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar tak perlu diragukan. Partai berlambang Kabbah ini siap mengerahkan seluruh kekuatannya memenangkan pasangan RM-SK di pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra. Komitmen itu disampaikan dalam rapat pimpinan PPP se-Sultra yang digelar di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (16/4) malam.

Selain pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sultra, acara ini dihadiri langsung wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, HM. Ami Uskara, mantan walikota Bau-bau 2 periode KORWIL Sulawesi Tenggara, Selatan dan Barat Amirul Tamim yang juga anggota DPR RI komisi II serta pasangan calon (Paslon), Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

Wakil Ketua Umum DPP PPP, HM Ami Uskara menekankan akan mengawal langsung perhelatan Pilkada khususnya di Sultra. Menurutnya, Sultra menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki potensi sangat besar dimenangkan PPP. Makanya, Ketua Umum DPP PPP, HM. Romahurmuziy menunjuknya untuk turun langsung ke Sultra.

“Dari enam paslon gubernur PPP, pak Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar menjadi perhatian. Sebab dianggap berpotensi menang. Makanya, kami akan suport secara maksimal di Pilgub Sultra. Insya Allah, kerja-kerja kita bisa mengantarkan kedua ke kursi gubernur dan wakil gubernur Sultra,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Sultra, Rasyid Syawal mengaku siap memenangkan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Untuk mewujudkan hal itu, ia telah menginstruksikan jajaran pengurus dan kader bekerja memenangkan Paslon yang diusung partai. Saat ini, pengurus dan kader turun langsung di tengah masyarakat mensosialisasikan RM-SK. “Amanat DPP harus dijalankan. Makanya, semua kader harus patuh,” tandas anggota DPRD Sultra ini.

Papat pimpinan PPP se-Sultra lanjut Rasyid, merupakan bagian dari upaya konsolidasi memenangkan RM-SK. Makanya, Ketua DPW dan Ketua DPC beserta sekretarisnya turut hadir. Begitupun dengan kader PPP yang duduk di DPRD Sultra maupun kabupaten/kota.

“Acara ini juga sekalius ajang silaturrahmi kader PPP dan calon gubernur dan wakil gubernur usungan partai,” katanya diamini Sekretaris DPW PPP Sultra, Ihsan Rifani. (b/p1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top